Walikota Tebing Tinggi Hadiri Pelantikan 15 Panwas Kecamatan -->

Walikota Tebing Tinggi Hadiri Pelantikan 15 Panwas Kecamatan

Selasa, 10 Oktober 2017

Tebing Tinggi | IBN - 15 orang Panwas Kecamatan se Kota Tebing Tinggi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018, dilantik Ketua Panwaslih Tebing Tinggi Marwan Selasa(10-10-2017) di gedung Hj.Sawiyah.

Ketua Panwaslih Tebing Tinggi Marwan menyampaikan para panwas harus rajin belajar dan membaca segala peraturan dan tugas serta kewajiban sangatlah berat sesuai dengan UU dan Peraturan.

Untuk itu ada beberapa hal yang terbaik dilakukan para Panwas yang baru dilantik yang utama menjaga soliditas,laksanakan solideritas dan tetap berintegritas, kami percaya hal ini dapat dilaksanakan secara baik oleh para panwas Kecamatan.

Sementara itu Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dalam bimbingannya enyampaikan bahwa para panwas yang dilantik adalah orang-orang pilihan yang terpercaya dan punya kemampuan untuk melaksanakan tugasnya.

Melaksanakan amanah itu memang berat tanggungjawabnya,demikian juga halnya dengan tugas Panwas,meskipun lebih baik melakukan pencegahan dari pada menindak, namun penindakan secara profrsional juga harus ditegakkan tampa memandang siapapun orangnya.

Diharapkan Wakil Walikota Panwas jangan cepat merasa puas atas ilmu yang dimiliki,regulasi kapan saja bisa terjadi dan untuk itu agar senantiasa ikuti perkembangan baik ditingkat provinsi maupun pusat terutama tentang tugas Panwas dan segala UU dan Peraturannya.

Yang menjadi sangat penting buat segenap Panwaslih dan Panwas Kacamatan maupun Kelurahan yang nanti dibentuk, senantiasa tetap menjaga Independensinya, ujarnya.(itorong)