Walikota Medan Resmikan Pemakain Musholla Al –Raudah - SNN | Suara Nasional News

Hot


Jumat, 20 Oktober 2017

Walikota Medan Resmikan Pemakain Musholla Al –Raudah

Medan | Indonesi Berkibar News - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi meresmikan pemakaian Musholla Al-Raudah yang terletak di komplek Medan Club Jalan.RA.Kartini, Jumat (20-10-2017).

Walikota Medan mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada panitia pembangunan Musholla ini, tentunya hasil kerja keras panitia dapat membuahkan salah satu Musholla yang indah telah berdiri di lingkungan Medan Club saat ini.

Walikota berharap, marilah sama-sama kita besarkan Musholla ini, karena ini merupakan tugas kita bersama untuk menjaga dan memakmurkannnya. Musholla ini selain tempat beribadah tentunya dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan aktivitas keagamaan dan jangan biarkan kosong melompong tanpa ada syiar agama didalamnya.

“Kata Walikota, kehadirannya disini sebagai muslimin dan juga sebagai anggota di Medan Club”. Marilah kita jaga Musholla ini dan menjaga kelestarian bangunan yang monumental yang bersejarah dengan penuh penghijauan yang indah. Untuk menyempurnakan kesejukan Musholla Al Raudhah, Walikota menyumbangkan AC dua buah kepada panitia Musholla.

M.Saf lubis,SE sebagai Ketua Panitia Pembangunan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin untuk dapat meresmikan pemakaian Musholla Al Raudah. Selain Itu Saf Mengucapkan terimakasih juga kepada para donator yang telah memberikan sumbangsihnya atas pembangunan Musholla Al Raudah ini hingga pembangunannya selesai.(bahren)