Walikota Medan Harapkan Dukungan INTI Medan Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat -->

Walikota Medan Harapkan Dukungan INTI Medan Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Senin, 16 Oktober 2017

Medan | IBN - Kehadiran organisasi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) cabang Medan di tengah masyarakat diharapkan dapat mendukung kesatuan dan persatuan, serta dapat membantu Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Harapan ini disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat menghadiri pelantikan organisasi INTI cabang Medan priode 2017-2021, di Hotel Mercury/grand angkasa, Minggu (15-10-2017).

Walikota Medan berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik agar menjaga kepercayaan yang telah di amanahkan dengan berbuat sesuai dengan visi INTI yaitu berorientasi pada kebangsaan Indonesia, serta misi INTI yaitu berperan aktif dalam
dinamika proses pembangunan bangsa.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, mari kita saling bahu membahu bergandengan tangan meningkatkan kesatuan demi kesejahteraan masyarakat serta selalu bersinergi dalam mendukung pembangunan dikota Medan yang kita cintai
bersama

Sementara itu, Ketua terpilih INTI cabang Medan, Janlie,SE.,AK, dalam sambutannya mengatakan organisasi INTI cabang Medan merupakan wadah bagi masyarakat kota Medan yang multi etnis dan tidak membedakan suku maupun agama. Organisasi ini bekerja untuk masyarakat guna mewujudkan masyarakat kota Medan yang lebih baik kedepannya.

"Mari kita sama-sama bekerja untuk mewujudkan masyarakat kota Medan yang lebih baik lagi kedepannya, dan saya akan melanjutkan program Ketua INTI Medan sebelumnya."kata Janlie.(bahren)