Wakil Walikota Tebingtinggi Oki Perjuangan Masih Panjang - SNN | Suara Nasional News

Hot

Sabtu, 07 Oktober 2017

Wakil Walikota Tebingtinggi Oki Perjuangan Masih Panjang

Tebing Tinggi | IBN - Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar hadiri Wisuda 425 Mahasiswa Yayasan Perguruan Bina Karya Tebing Tinggi, Sabtu(07-10-2017) di Convention Hall Budi Dharma, yang juga dihadiri Sekda Kab.Sergei H.Hadi Winarno dan Kopertis Wil.I Sumut-Aceh.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar,mengingatkan para wisudawan bahwa hari ini menandai telah berakhirnya suatu perjuangan mengikuti pendidikan secara formal pada Perguruan Bina Karya, namun perjuangan itu belumlah selesai.

“Perjuangan selanjutnya masih panjang dan tantangannya juga semakin kompleks diluar kampus, adik-adik akan kembali ketengah-tengah masyarakat untuk meneruskan perjuangan untuk berkarya atau melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi,” papar Oki.

Tantangan terbesar adalah pada diri sendiri, mau diapakan atau dibawa kemana ilmu yang sudah diraih selama mengikuti pendidikan di Bina Karya, itu semua tergantung pada diri adik-adik para wisudawan, ujar Oki.

Kepada para orang tua wisudawan H.Oki Doni menyampaikan ucapan selamat yang telah berhasil melaksanakan tanggungjawabnya untuk mendidik putra-putranya, dan teruslah memberikan pengawasan kepada anak-anaknya meskipun sudah menjadi seorang sarjana.

Kepada Perguruan Bina Karya, disampaikan atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi atas segala upaya yang dilakukan khususnya didunia Pendidikan, atas ke ikut sertaan Bina Karya menciptakan kader-kader bangsa yang cerdas, semoga kdepannya Bina Karya Lebih maju lagi, dan menjadi perguruan terkemuka tidak saja kuantitasnya tetapi kualitasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Bina Karya Tebing Tinggi Lukito Cahyadi menyatakan Bina Karya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikannya, kami berupaya agar para lulusan dari Bina Karya ini bukan hanya mampu memperoleh gelar saja, tetapi juga orang-orang siap pakai.

Para Wisudawan yang dilantik sebanyak 425 orang yang terdiri dari S.1 (Sarjana Ekonomi) 377 Wisudawan dan D III Akuntansi (Ahli Madya) 48 Wisudawan . (i torong)

Post Top Ad

Your Ad Spot