Wakil Walikota Medan Buak Dialog Publik Peduli Sumut - SNN | Suara Nasional News

Hot

Kamis, 26 Oktober 2017

Wakil Walikota Medan Buak Dialog Publik Peduli Sumut

Medan | Indonesia Berkibar News - Wakil Walikota Medan Ir. H Akhyar Nasution, M.Si membuka Dialog Publik Peduli Sumatera Utara yang bertajuk "Sumutku, Sumutmu, Sumut Kita", Kamis (26-10-2017) di Hotel Garuda Plaza Medan.

Dialog yang dilaksanakan dalam rangkaian HUT Harian TOP Metro Medan yang ke-2 ini menghadirkan sejumlah Tokoh-Tokoh yang selama ini dianggap peduli terhadap perkembangan Sumatera Utara.

Untuk itu diawal sambutannya Wakil Walikota atas nama Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Pemko Medan mengucapkan selamat atas ulang tahun Harian TOP Metro Medan yang kedua, semoga menjadi media yang terus berkiprah dalam mendukung pembangunan dengan kontribusinya yang positif. Hubungan yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi warga Medan dan Sumatera Utara.

"Saya berharap kemitraan Pemko Medan dengan Harian TOP Metro bisa membantu pemerintah dalam memberikan berbagai edukasi yang positif kepada masyarakat di Kota Medan, dengan tentunya melalui pemberitaan yang bermanfaat serta bernilai sosial tinggi bagi masyarakat," ujar Wakil Walikota.

Dalam sambutannya Akhyar juga mengapresiasi Dialog Peduli Sumut yang diselenggarakan oleh TOP Metro, ia berharap dialog ini dapat mendidik warga Medan dan Sumatera Utara untuk menjadi orang yang bangga akan kekayaan daerahnya. Dirinya menilai masyarakat saat ini sudah mulai merasa inferior.

"Bagaimana kita mau kuat, jika masyarakatnya inferior. Pada prinsipnya, Pemerintah selalu membuka ruang komunikasi kepada masyarakat, namun yang perlu diperhatikan adalah bagaimana masyarakat mampu menyampaikan ide, gagasan, dan kritik dengan etika yang santun," sambung Akhyar.

Diharapkan generasi muda juga mampu menjadi generasi yang cerdas, inovatif dan kreatif dengan menjauhi hal-hal terlarang seperti narkoba dan tindak kriminal untuk menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan berkembang.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut perwakilan dari beberapa pemerintah daerah, organisasi masyarakat, serta masyarakat dari sejumlah Perguruan Tinggi di Kota Medan. (bahren)

Post Top Ad

Your Ad Spot