Tebing Tinggi Raih WTP -->

Tebing Tinggi Raih WTP

Selasa, 31 Oktober 2017

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Penghargaan WTP ini dapat dijadikan Motivasi kedepannya bekerja lebih baik lagi untuk pembangunan Tebing Tinggi lebih maju.Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumut, Selasa (31-10-2017).

Penghargaan diterima langsung oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM yang di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi di didampingi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sumut Badaruddin.

Beberapa pemerintah daerah lain yang juga menerima penghargaan yaitu Kota Pematang Siantar, Kota Binjai, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Tobasa, Kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, opini ini menunjukan prestasi yang baik untuk Kota Tebing Tinggi.

Namun begitu kita tidak boleh cepat berpuas diri dan terus melakukan peningkatan kinerja.

"Peningkatan transparansi, akuntabilitas, efisiensi dan efektifitas tata kelola keuangan akan bermanfaat untuk kemakmuran rakyat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi berbasis elektronik," sebutnya. (itorong)