Satpol – PP Asahan Jaring 37 Orang Pelajar Dalam Operasi Kasih Sayang - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 16 Oktober 2017

Satpol – PP Asahan Jaring 37 Orang Pelajar Dalam Operasi Kasih Sayang

Kisaran | IBN - Sebanyak 37 orang pelajar terjaring dalam razia kasih sayang yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Asahan di sejumlah tempat berbeda di Kota Kisaran, Senin (16-10-2017).

Hal ini diungkapkan Kepala Satuan Pol – PP Drs. Isya Harahap melalui Kasi Trantibum Rosmita Hasibuan kepada wartawan usai pelaksanaan operasi kasih sayang.

Dikatakannya, dalam operasi kasih sayang itu pihak Satpol – PP berhasil mengamankan sejumlah pelajar yang mengenakan seragam sekolah lengkap dari berbagai tempat seperti warnet, play station, dan Sky Karoke di sekitar Kota Kisaran. Razia ini, kata Rosmita, diharapkan dapat memberi efek jera kepada para pelajar agar tidak melakukan tindakan bolos sekolah dan agar para pelajar terlebih dahulu pulang ke rumah setelah jam pelajaran di sekolah selesai.

Adapun ke 37 orang pelajar yang berhasil diamankan dalam operasi kasih sayang tersebut antara lain terdiri dari sebanyak 17 orang dari SMA Muhammaddyiah Kisaran, 10 orang SMAN 1 Air Joman, 2 orang SMKN 1 Kisaran , 4 orang SMPN 1 Kisaran, dan 3 orang SMK Pemda Kisaran dan 1 orang lagi SMK Asahan.(yd/torong)