Pemkab Sergai Silaturahmi Dengan Wartawan Meningkatkan Sinergritas - SNN | Suara Nasional News

Hot


Sabtu, 28 Oktober 2017

Pemkab Sergai Silaturahmi Dengan Wartawan Meningkatkan Sinergritas

Sergai | Indonesia Berkibar News - Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya meminta agar wartawan yang bertugas di Pemkab dapat menjaga profesionalismenya dalam menjalankan tugas jurnalistik selaku penyambung informasi bagi seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan Darma Wijaya saat silaturahmi Pemkab Sergai bersama Wartawan Unit Pemkab,Jumat(27/10) di aula Sultan, Pemkab Sergai Silaturahmi Dengan Wartawan Meningkatkan Sinergritas.

“ Wartawan yang bertugas di Pemkab Sergai, hendaknya dapa menjaga profesionalisme tersebut, karena wartawan yang memiliki etika dan kualitas yang mumpuni sesuai tuntutunan UU Pers dapat menjunjung citra wartawan itu sendiri di masyarakat terlebih lagi para wartawan di Sergai,” papar Darma Wijaya. .

Ketua Wartawan Unit Pemkab, Darmawan ST mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Sergai terutama Dinas Kominfo yang telah berjuang untuk mengadakan kegiatan Coffe Morning ini setelah setahun lalu.

“Kita berharap kegiatan ini rutin digelar dalam rangka menjalin komunikasi serta menjaga silaturahmi antara wartawan dengan Pemkab Sergai, meski sering berjumpa dengan pejabat Pemkab dalm hal konfrimasi namun hal yang paling bermanfaat adalah dengan duduk bersama dalam kegiatan ini, sehingga hubungan wartawan dan Pemkab Sergai sebagi mitra semakin harmonis, dan tak bisa dipisahkan,” papar Darmawan.

Kadis Kominfo Sergai Ihksan AP menyampaikan kegiatan Coffe Morning ini diadakan untuk memupuk silaturahmi antara wartawan dengan Pemkab Sergai dan sebagai ajang diskusi bersama. Ke depan kata Ikhsan, kegiatan ini akan digelar rutin sebagai bagian untuk menarik informasi berharga dari wartawan sebagai masukan bagi Pemkab dalam membangun Sergai.Sedangkan tanggal 7 sd 10 Nopember ada Pelatihan Wartawan Unit Sergai di Medan.(risky)