Pelantikan Pengurus Daerah DMI Dan BKMT Kota Tebing Tinggi - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 23 Oktober 2017

Pelantikan Pengurus Daerah DMI Dan BKMT Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Pelantikan kepengurusan Daerah Dewan Masjid Indonesia dan Badan koordinasi majelis taklim Kota Tebing Tinggi masa bakti 2017-2022 sebanyak kurang lebih 72 orang oleh PW. DMI Sumatera Utara H. Sotar Nasution, Senin (23-10-2017) bertempat di Masjid Agung

Sesuai dengan surat keputusan PW. DMI Sumatera Utara Nomor : 007/PW-DMI-SU/SK/IX/2017 tentang pengesahan susunan pengurus pimpinan Daerah DMI Kota Tebing Tinggi masa bakhti 2017-2022."Yang terdiri dari : I.Pembina sebanyak 5 orang, II.Majelis Mutasyar sebanyak 11 Orang, III.Majelis Pakar 11 orang, IV. Pimpinan Harian 9 orang, V.Sekretaris 9 orang, VI.Bendahara 3 orang dan VII .Bidang-bidang sebanyak 24 orang".

Sebelumnya Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan sekaligus sebagai salah satu pembina DMI Kota Tebing Tinggi dalam sambutannya mengatakan bahwa perjuangan umat islam dari masa ke masa bermula dari masjid yang dijadikan sebagai basis perjuangan dalam membangun kekuatan umat.

"Dan seharusnya semakin banyak masjid yang didirikan semakin solid dan kuat pula umat Islam karena masjid merupakan Pemersatu umat Islam meski tuntutan zaman berbeda karena sejarah mengajarkan masjid merupakan pemersatu umat islam".ujar beliau

Selanjutnya kepada kepengurusan DMI dan badan Koordinasi Majelis taklim DMI Kota Tebing Tinggi yang baru dilantik H.Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan mampu bekerja keras dan mari bersama-sama menghidupkan kembali trilogi fungsi dan peran masjid.

Terakhir Pemerintah Kota Tebing melalui berbagai program dan kegiatan juga terus berkomitmen dalam membangun kekuatan umat berbasis masjid, untuk itu kami selalu membuka komunikasi dengan DMI Kota Tebing Tinggi sebagai entitas yang tak terpisahkan dalam membangun kekuatan umat islam yang dimulai dari masjid,"paparnya.(itrong)