Kepsek SDN 106797 Bulucina Siswanto SPd Ciptakan Anak Didik Berkwalitas -->

Kepsek SDN 106797 Bulucina Siswanto SPd Ciptakan Anak Didik Berkwalitas

Selasa, 24 Oktober 2017

Hamparan Perak | IBN - Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 106797 Buluhcina Kecamatan Hamparan Perak Siswanto, SPd, bertekad akan menciptakan peserta didiknya menjadi anak didik yang berkwalitas. Hal ini diutarakannya saat wartawan Koran ini bersilaturahmi di kantornya beberapa waktu yang lalu.

Siswanto juga mnjelaskan keadaan sekolah yang dipimpinnya, jumlah peserta didik di SDN ini berjumlah 162 orang yang terdiri dari klas-I 20 orang, klas-II 38 orang, klas-III 24 orang, klas-IV 28 orang, klas V dan VI masing-masing 26 orang.

Sedangkan tenaga pendidiknya berjumlah 4 orang guru yag juga terdiri dari 2 orang PNS dan 2 orang yang masih honor, serta 1 orang penjaga sekolah, jelasnya.

Keadaan sekolah dalam pantauan wartawan yang berkunjung di sekolah itu, belum ada yang menonjol. Halaman sekolah yang ditatasedemikian rupa dengan hiasan bebungaan yang ditanam dalam pot-pot bunga, menimbulkan keindahan dan kenyamanan.

Namun harapan Siswanto, kepada Pemkab Deli Serdang cq Diknas, mengharapkan bantuan untuk dapat dibangun pagar sekolah, sehingga anak-anak tidak keluar masuk tanpa seizin walinya, harapnya. (tukiran/bahren)