dr.M.Iqbal Terpilih Jadi Ketua IDI Tebing Tinggi - SNN | Suara Nasional News

Hot

Selasa, 31 Oktober 2017

dr.M.Iqbal Terpilih Jadi Ketua IDI Tebing Tinggi

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - dr.M.Iqbal terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tebing Tinggi periode 2017-2020 melalui muscab yang digelar,Selasa (31-10-2017).

Dalam Muscab tersebut awalnya ada 4 kandidat yang dimajukan oleh peserta masing-masing dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK, dr.M.Iqbal, dr.Ivan Dalimuthe dan dr.Jhonly Boelian.

Namun saat ditanyakan kesediaan oleh pimpinan sidang dr.Syafii. dua kandidat mengundurkan diri yakni dr.H.Nanang dan dr.Ivan Dalimunthe.

dr.H.Nanang beralasan tidak bersedia kembali dicalonkan selain sudah menjabat dua priode juga saat ini baru saja dilantik sebagai Ketua Umum persatuan dr Patalogi Klinik Provinsi Sumut, dan dr.Ivan Dalimunthe menyatakan belum siap untuk menjadi calon ketua.

Dua kandidat lainnya dr.M.Iqbal dan drJohly Boelian yang maju sebagai kendidat calon ketua, dan akhirnya flour memilih dr.M.Iqbal yang berhasil mengumpulkan suara terbanyak.


Mewakili IDI Sumut, dr.Ramlan Sitompul dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya berharap dr.Iqbal dapat membawa IDI Tebing Tinggi kedepannya lebih maju lagi meneruskan keberhasilan pengurus lama."Lakukan terus komunikasi dengan ketua lama,banyak pengalaman bisa dipetik darinya," katanya.(itorong)

Post Top Ad

Your Ad Spot